Jumat, 24 Oktober 2008

DUA JAM UNTUK AYAT-AYAT CINTA

DUA JAM UNTUK AYAT-AYAT CINTA

M. Kemal Abda'u

(Muridku XD MAT Ma'ahid 2008/2009)

Hari itu, tepatnya hari jum'at tanggal 16 mei 2007 saat saya berulang tahun yang ke-15 pada hari itu cuaa sangat cerah sekali aku ingin ulang tahunku tahun ini beda dari ulang tahun-ualang tahunku yang sebelumya yaitu mau nonton bioskop! Untungnya, hari itu film ayat-ayat cinta baru dibuka untuk dinikmati para penonton.

Pagi itu saya beargegas untuk membersihkan diri. Setelah benar-benar yakin kalau saya itu ganteng lalu saya baergegas untuk berangakat.

Perjalanan kali ini sungguh tidak menyenangkan perjalanan tarasa sangat lama sekali karena saya ingin cepat-cepat sampai di tempat nonton bioskop itu, tepatnya di solo grand mall solo. Tapi setelah sampai SGM saya tidak langsung nonton bioskop tapi shalat jum'at dulu untungnya shalat jum'at yang saya ikuti itu yang mengisi khutbah adalah ust Abu Bakar Baasyir. Saya benar-benar khusyuk mendengarkan tausiyahnya. Sungguh sangat merasuk kedalam hati.

Setelah shalat jum'at saya baru ke SGM disana saya melihat-lihat aksesoris-aksesoris model terbaru sebenarnya waktu itu ada kalung yang bagus…….sekali, tapi kerena teman saya tidak mau membealikan ya tidak jadi membelinya.

Setelah sampai ke bioskop, astaghfirullah telah terjadi antrian yang sangat panjang tapi karena saya sudah niatkan jadi tidak masalah antri panjangpun saya terjang, setelah mendapat tiket saya baru masuk ketempat nonton, ternyata yang bearminat menonton ayat-ayat cinta itu banyak sekali, dari remaja-remaja anak kuliayahan akhwat-akhwat juga ada.

Setelah saya menonton film tersebut sebenarnya saya sedikit kecewa karena filmnya tidak terlalu sama dengan novelnya tapi saya juga senang karena berkenalan dengan banyak orang.

Setelah itu saya lalu pulang kepondokku tercinta Al Hikmah.sesampainya disana saya langsung tidur karena cuapek banget.

THE END

0 komentar:

Posting Komentar