Jumat, 24 Oktober 2008

Aku Ingin Pulang

AKU INGIN PULANG
Akhis Soleh Ismail
(muridku kelas XD MAT Ma'ahid 2008/2009)

Pada hari kamis tanggal 15 oktober 2008 setelah selesai sekolah aku bermain catur di kamar dua dengan anak tsanawi ketika sampai ditengah permainan tiba-tiba aku ingat rumah hingga aku kalah karena aku tidak konsen dalam bermain.
Setelah selesai bermain aku langsung pergi ke kamar untuk memasukan pakaianku kedalam tas, kemudian aku mencari Pembina pondok pada waktu itu yang membina pondok adalah ust. Musaba' Lc aku cari ust. Musaba; di kamarnya tetapi tidak ada yang ada dikamarnya pada waktu itu ust. Makmur lalu dia memberitahuku tentang keberadaan ust Musaba', katanya dia barada dimasjid lalu aku menuju kemasjid setelah bertemu dengannya aku bilang " tadz izin pulang" tapi apa jawabannya "tidak boleh karena bukan waktunya" setelah mendengar jawaban darinya maka hatiku rasa seperti terpukuli karena aku sangat ingin pulang sehingga aku kalah catur ditambah tak boleh pulang lagi hatiku sangat kacau
Berhubung aku orang yang baeriman maka aku sabar dalam menghadapi hal diatas. Karena aku sabar maka gak jadi kehilangan uang 10.000 karena jika aku jadi pulang pasti ust Musaba' akan menghukumku dengan denda 10.000 seperti teman-temanku yang sudah terlanjur pulang, ternyata sabar itu beruntung.

NB : Kalau baca harus sabar
-jika ada kata-kata yang tidak baik aku minta ma'af

Reaksi:

2 komentar: