Selasa, 02 Juni 2009

Bedah Buku




Suatu siang di Masjid Hamidah, Pondok Pesantren Ma’ahid terdengar teriakan lantang………..
“Muslimah mewangilah hingga ke syurga.” Begitu jawaban Tri Utami ketika pembicara bertanya tentang buku pertamanya, dan santriwati yang dipanggil Tami inipun mendapatkan buku plus tanda tangan pembicarac pada Kegiatan Bedah Buku tersebut,
Kegiatan Bedah Buku dan Pelatihan Menulis yang diselenggarakan Pondok Pesantren Ma’ahid Kudus ini menghadirkan pembicara seorang penulis terkenal yang merupakan alumni Ma’ahid tahun 2003, dialah mas Fahmi Mubarok yang asli Jepara tapi lebih seneng tinggal di Solo.
Acara yang diadakan pada tanggal 9 Mei ini mengambil tema sesuai buku terbaru sang pembicara “ Satu Jiwa Sejuta Karya”. Para santri dengan seksama memperhatikan tips- tips menjadi penulis handal yang disampaikan sang pembicara.
Banyak lho penulis-penulis dari alumni Ma’ahid ini, ada mas Muhsin Sunny, mas Fahrur Muis, mas Fahmi Mubarok, dan masih banyak lagi (lagi dalam proses) Mudah-mudahan banyak penulis-penulis yang akan muncul dari Ma’ahid kita tercinta ini.(Musa,fikar)

Reaksi:

6 komentar:

  1. menarik banget tadz, menjadi motivasi tersendiri bwt ana. tunggu ja besok giliran ane yang bedah buku di al-hamidah. cita-cita kan boleh donk setinggi bintang dilangit...

    BalasHapus
  2. amiin, tetep memberi kontribusi, saudara2ku, meskipun sudah ga di ma'ahid

    BalasHapus
  3. uahhhhhhhhhhhhh keren buanget tadz, sering 2 buat yang baru n yang lebih bagus , INDAH

    BalasHapus
  4. insya Allah, mohon do'anya

    BalasHapus
  5. ASSALAMUALAIKUM.SAYA ALUMNI MA'AHID JUGA LHO. TAHUN 2007. TEMENNYA MUSFIROH. MAS KAKAKNYA MUSFIROH KAN? HEHEHE

    BalasHapus
  6. waalaikumussalam
    iya betul, dengan siapa ya, salam kenal. mudah-mudahan istiqomah

    BalasHapus